Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duet Samsung Galaxy J5 Dan Bolt 4G LTE

PERSAINGAN di jaringan mulai memanas.Para operator telekomunikasi berlomba-lomba merebut hati konsumen lewat layanan jaringan nyaman videoan ini.BOLT, yang mempelopori jaringan 4G Jabodetabek kini menggandeng produsen smartphone Korea Selatan,Samsung dengan membundel penjualan produk Galaxy J5. Bila Anda beli seri Galaxy J5 ini, Anda otomatis mendapatkan kartu perdana prabayar BOLT! Super 4G LTE.

Dijanjikan, dengan duet Bolt dan Samsung yang dibandrol Rp 2.799.000 ini, Anda bisa merasai jaringan Smartphone baru kecepatan mencapai 150MBps.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Super 4G LTE dalam peluncuran di Jakarta (21/8), mempromosikan bundling produknya merupakan gabungan keunggulan akses internet super cepat 4G LTE dan smartphone yang memiliki performa terbaik "dalam satu genggaman, katanya."Solusi komunikasi berbasis 4G kami kemas bersama ini akan membawa konsumen merasakan pengalaman munikasi mobile ke tingkatan berikutnya," tutur Joedi Wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy J5 mengusung kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan front flash. Layarnya Super AMOLED 53 dan mendukung kenyamanan nonton video streaming atau video calling. dms

Posting Komentar untuk "Duet Samsung Galaxy J5 Dan Bolt 4G LTE"