Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paketan Internet 4G LTE Smartfren

JARINGAN internet 4G LTE (Long Term Evolution) semakin mudah diakses dan pasarnya diminati perusahaan telekomunikasi. Kemarin Smartfren Telecom memperkenalkan 4G LTE Advanced untuk seluruh Indonesia dan sudah bisa diakses pelanggannya.

Direktur Smartfren Telecom, Merza Fachys, saat memaparkan Smartfren 4G LTE Advance di Jakarta memaparkan, untuk layanan 4G LTE ini, Smartfren memperkenalkan paket khusus SmartPlan Limitless. Paket ini menawarkan layanan internet yang kuotanya bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Harga Paketan Internet 4G LTE Smartfren

Harga paketannya dimulai dari Rp 50.000,Rp 60.000, Rp 100.000, dan Rp 150.000, untuk kuota data mulai dari 1 GB, 2 GB, 4 GB, dan 8 GB. Selain data, setiap paket tersebut juga dibekali dengan bonus gratis menelepon dan SMS.

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata menambahkan, selain tidak mengubah mereka memberi kuota bonus dua kali lipat untuk paket harga Rp 60.000, Rp 100.000, dan Rp 150.000.

Mengenai wilayah jelajah coverage 4G LTE Smartfren mengklaim sudah menjangkau sekitar 85 persen wilayah Indonesia atau bisa dikatakan sudah nasional. Jangkauan tersebut terutama di kota-kota besar dan sekelilingnya.

Smartfren menjanjikan, ke depan akan menambal wilayah-wilayah yang belum sepenuhnya dijangkau, seperti di pinggiran ibukota. dms.

Demikianlah tarif paketan internet 4G LTE Smartfren

Posting Komentar untuk "Harga Paketan Internet 4G LTE Smartfren"