Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Pulsa Transfer Murah Jakarta

Daftar harga Pulsa Transfer

Selain menyediakan pulsa elektrik all operator, pulsa paket data internet lengkap, pulsa token PLN / Listrik. Server kami juga menyediakan pulsa transfer yang jauh lebih murah dari server lainnya.

Pengertian Pulsa Transfer adalah sama dengan jenis pulsa elektrik pada umumnya (pulsa regular)yaitu akan menambah pulsa pada nomorHP yang di tuju (nomorHP yang di isi pulsa transfer). Dari sisi harga, pulsa transfer lebih murah.Namun kekurangan Pulsa Transfer di banding Pulsa Regular adalah terletak di masa aktif yang lebih pendek.

Berikut adalah Perbedaan juga Persamaan isi pulsa transfer dengan pulsa isi ulang/pulsa biasa ( reguler )

Persamaan

Pulsa transfer sama dengan pulsa biasa, dapat digunakan untuk Telpon, Sms, Data internet dan semua fasilitas yang ada di pulsa biasa juga ada pada pulsa transfer, kecuali bonus dari pengisian pulsa.

Perbedaan
1.Pulsa transfer memiliki masa aktif yang lebih pendek dari pulsa biasa, bahkan beberapa provider tidak menambahkan masa aktif pada pulsa yang diperoleh dari Pulsa transfer.
2.Harga pulsa transfer jauh lebih murah.
Mengapa Pulsa Transfer Lebih Murah?

Pulsa transfer lebih murah karena harga belinya juga lebih murah.

Pulsa transfer cocok digunakan untuk mengisi kartu yang masa aktifnya masih panjang, mengisi paket Blackberry, langganan paket data, dan untuk individu yang aktifitas penggunaan ponselnya tinggi. Yang sebelum masa aktifnya habis dan pulsanya sudah habis terlebih dahulu. Namun demikian karena pulsa transfer tidak ada bedanya dengan pulsa biasa,hanya waktu aktifnya saja lebih singkat. maka pulsa transfer pun cocok digunakan oleh siapapun.

PULSA TRANSFER

*) Harga sewaktu waktu bisa berubah mengikuti kebijakan Provider Pulsa seluler yang bersangkutan dan diinfokan pada sms reply transaksi anda.
Format transaksi pulsa transfer wajib menggunakan kode produk.
Formatnya
KODE.NOMOR.PIN
Contoh
IT50.0857768356778.9999
Untuk transaksi pulsa transfer indosat sebesar 50.000 rupiah.

Posting Komentar untuk "Agen Pulsa Transfer Murah Jakarta"