Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Asus Zenfone Go Dibanderol Rp. 1,6 Jutaan

ASUS makin antusias menggulirkan produk smartphone-nya ke pasaran global. Setelah model Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser diperkenalkan, kini Zenfone Go pun siap ditawarkan ke publik.

ASUS Zenfone Go tampaknya lebih menyasar ke segmen menengah ke bawah. Ini terlihat dari deretan spesifikasi yang dipersiapkan menemaninya. Sebut saja layar IPS 5 inci HD 720p (294ppi), dapur pacu chipset MediaTek MT6580 quad-core 1,3GHz, RAM 2GB, GPU Mali-400 dan memori internal 8GB serta slot microSD. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.1 Lollipop berbalutkan Zen UI.

Zenfone Go dilengkapi baterai 2070 mAh. Penyuplai daya itu akan ikut menanggung konsumsi daya saat aksi jepret kamera utama 8 MP di sisi belakang dan 2 MP di bagian depan.

Smartphone ASUS ini belum mendukung jaringan 4G, masih sebatas 3G. Tapi sudah mendukung fitur dual SIM dual stanby. Piranti koneksi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS tersedia padanya. Menariknya, ponsel pintar ini didukung pula oleh penyimpanan berbasis awan (cloud) Google Drive sebesar 100GB, yang ditawarkan gratis selama 2 tahun.

ASUS Zenfone Go dilaporkan telah diluncurkan di pasar India, dengan banderol INR 7.999 atau sekitar Rp.1,6 jutaan. Pilihan warnanya yaitu hitam, putih dan merah.

Posting Komentar untuk "Hp Asus Zenfone Go Dibanderol Rp. 1,6 Jutaan "