Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transaksi Pulsa Via Whatsapp

Halo juragan bersamaan berjalannya tehnologi kami juga selalu lakukan pengembangan untuk bertransaksi pulsa. Satu diantara jalurnya yaitu Whatsapp. Bagaimana langkahnya bertransaksi lewat Whatsapp?

Langkahnya begitu gampang, prasyarat intinya yaitu nomor Whatsapp anda telah tercatat serta terpararel dengan akun Server Transaksi anda.

kemudian simpan nomor 082310998808 di handphone anda.

Pakai center Whatsapp seperti SMS Center. Perintah atau format bisa anda simak di SINI

Begitu gampang bukan? Mari cobalah

Transaksi Pulsa via Whatsapp!!


Transaksi pulsa via WhatsApp

Keunggulan Whatsapp


Kelebihan WhatsApp yang Tidak sering Di ketahui Orang - WhatsApp adalah satu diantara demikian banyak aplikasi chatting atau pesan instant yang mulai sejak lama digemari banyaknya orang baik di tanah air kita ataupun mancanegara, aplikasi chatting instant ini mempunyai banyak bebrapa feature menarik yang membuatnya jadi pilihan paling digemari banyaknya pemakai headset, terlebih belakangan ini sesudah pihak WhatApp kembali lakukan up-date versus terbaru yakni versus paling anyar WhatsApp 2. 12. 250 dengan menyematkan beragam feature terbaru serta menarik yang makin memanjakan beberapa pemakainya.



Berikut ini kami juga akan membahas beragam feature menarik yang di tawarkan oleh aplikasi chatting instant WhatsApp ini yang mungkin saja belum juga di ketahui banyaknya orang :


1. Service WhatsApp Call



Service yang sangat mungkin pemakai aplikasi WhatsApp ini untuk lakukan panggilan atau menelpon pemakai WhatsApp yang lain tanpa ada dibebani cost pulsa seperti saat lakukan panggilan umum, beban kuota internet yang digunakan waktu lakukan panggilan ini termasuk amat sedikit terlebih sejak dikeluarkannya versus terbaru WhatsApp dengan fiturnya Low Data Usage yang menghimpit kuota internet waktu pemakai lakukan kegiatan panggilan/call, service ini mungkin saja belum juga banyak diaplikasikan pada aplikasi chatting intant yang lain.

2. Service Multimedia Komplit


Beberapa pemakai service WhatsApp juga akan dimanjakan dengan kekuatan aplikasi ini yang sangat mungkin beberapa user untuk kirim beragam type data, dari mulai pesan teks, kirim photo, kirim rekaman nada bahkan juga kirim video pada rekan anda sesama pemakai WhatsApp.


3. Feature Group Chatting




Aplikasi WhatsApp sangat mungkin beberapa pemakainya untuk buat seperti group chatting dengan pemakai terbatas, si admin group dapat memasukkan rekan pemakai WhatsApp yang lain kedalam group hingga perbincangan dan topik atau tema pembicara dalam satu group dapat ditetapkan, umpamanya anda menginginkan buat group spesial WhatsApp mengenai hoby memancing, jadi anda jadi admin group dapat memasukkan rekan-rekan spesifik anda yang hobynya sama yakni hoby memancing hingga nanti topik chatting juga akan terbatas pada topik mengenai hoby memancing barusan. Sesudah WhatsApp lakukan up-date ke versus terbarunya, saat ini jumlah maksimum anggota satu group WhatsApp dapat menjangkau seratusan anggota, sesudah dahulunya terbatas pada sebagian puluh anggota saja.

4. WhatsApp Mesengger Ke Luar Negeri


Anda miliki keluarga, rekan serta handai tolan diluar negeri serta menginginkan berkomunikasi bebas serta irit dengan mereka? Aplikasi WhatsApp yaitu pilihan paling baik anda, dengan aplikasi WhatsApp anda dapat lakukan chatting atau sama-sama mengirim pesan dengan rekan atau keluarga anda sesama pemakai WhatsApp cukup hanya sekali memsan paket kuota internet saja.


5. Feature Mark Unread



Feature ini sesungguhnya jadi penyempurnaan untuk aplikasi WhatsApp versus lama, dengan terdapatnya feature baru ini, pemakai dapat menandai pesan yang masuk serta belum juga pernah terbaca, hingga nanti dapat di baca di waktu yang pas serta pemakai tidak lupa.


Bila anda memiliki gadget dengan OS Android atau Apple anda dapat download aplikasi perlu ini lewat layan Google Play Store atau Apple App Store anda serta awalilah mengundang rekan anda untuk ber-chatting ria dengan irit serta bebas menggunakan WhatsApp.

Sekian penjelasan sekitar sebagian kelebihan aplikasi WhatsApp yang mungkin saja tidak sering di ketahui orang yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan info ini berguna serta bisa menaikkan pengetahuan anda.