Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transaksi Pulsa Via BBM


Masih ada loh yan pakai BBM! Mau Transaksi Pakai BBM? BISA!
Caranya : Pararelkan PIN BB mu
Ketik : PARGT*pinbbm@bbm.com*pin
Contoh : PARGT*ABC123@bbm.com*9999

Setelah Pararel Sukses, silahkan ADD Center kami di PIN D515657A. Setelah di Add harap konfirm ke CS kami. Jika juragan ganti PIN BBM, harap hapus PIN BBM yang lama dan pararelkan PIN yang baru.

Formatnya :
HGT*pinlama@bbm.com*pin, kemudian Pararelkan PIN baru.

Note »> PIN BBM yang dipararelkan bukan PIN hasil Custom PIN, melainkan pin ASLI dari BBM anda.

Demikian lah cara memulai Transaksi via BBM . Dan dibawah ini adalah beberapa keuntungan menggunakan BBM di hp android.

Transaksi pulsa via BBM






Kelebihan BBM Di Android serta iPhone iOS. Artikel kesempatan ini juga akan mengupas dengan selesai review kekurangan yang ada pada aplikasi bbm android bersama sebagian kelebihan yang dipunyainya. Hadirnya aplikasi chatting blackberry messenger for android serta iPhone ini memanglah memberi berita fresh untuk beberapa pemakai android dan iOS.

Hal semacam ini tampak dari keseluruhan user yang mendaftar bbm untuk android menjangkau juta-an orang cuma dalam kurun saat 1 hari. Jumlah ini berlainan jauh bila dibanding dengan user yang mendaftar aplikasi chatting untuk android yang lain seperti pada Line, Whatsapp, Kakaotalk, ataupun Wechat.

Kelebihan Kekurangan BBM Android
Untuk menolong anda dalam mencari info sekitar aplikasi bbm for android serta iOS, tersebut kami cobalah hidangkan penjelasan tentang kelebihan bbm di android dan kekurangan/kekurangan bbm di android buat anda yang kebetulan masih tetap pemula serta masih tetap baru meng-install aplikasi blackberry messenger versus paling baru ini di smartphone ataupun tablet android anda.

Kelebihan serta kekurangan aplikasi bbm untuk ponsel android ini adalah review untuk semuanya aplikasi bbm yang terinstall di smartphone anda tak tahu itu ponsel android merk samsung, mito evercross, advan vandroid, smartfren andromax, sony xperia, serta semuanya merk HP android jelly bean ataupun ICS ice krim sandwich.


Terkecuali mempunyai sebagian kekurangan serta kekurangan di atas, pastinya aplikasi bbm di android juga mempunyai kelebihan serta kelebihan. Ingin tau apa kelebihan yang ada pada aplikasi bbm for android/iOs iphone? Tersebut silakan anda sisihkan sedikit saat anda untuk memerhatikan penjelasannya.

Kelebihan BBM Di Android
1. Pemakai smartphone tidaklah perlu sekali lagi mempunyai 2 HP (android serta blackkberry) karna aplikasi BBM telah dapat segera dipakai pada hp android/iOs.

2. Aplikasi BBM di android yang berbentuk multiplatform, jadi dapat anda pakai di nyaris semuanya merk ponsel android, tak tahu itu samsung, sony xperia, mito, advan, serta merk merk yang lain yang OS nya telah dukungan.

3. Kemampuan aplikasi bbm di android yang enteng/kecil.

4. Tidak gengsi sekali lagi saat di tanya “Nomor PIN mu berapa”? Mengingat Indonesia adalah satu diantara negara yang demam blackberry messenger.

Tersebut sebagian point kelebihan serta kekurangan aplikasi bbm untuk android serta iOS iPhone. Bila teman dekat mempunyai penambahan info tentang kekurangan bbm di android maupun kelebihan bbm android berdasar pada pengalaman sahabat sendiri, silakan sahabat berikan

Posting Komentar untuk "Transaksi Pulsa Via BBM "